Kamis, 20 Februari 2020

Jual 20KV Sarung Tangan Listrik Asli di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual 20KV Sarung Tangan Listrik Asli di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Sarung Tangan Listrik Elsec 20Kv merupakan sarung tangan safety equipment yang di produksi dari bahan karet khusus dengan cotton absorption atau heat retention inserts yang digunakan untuk melindungi tangan anda dari tegangan listrik hingga 20Kv.Dapat digunakan untuk montir, PLN, Alat Listrik, Instalasi Listrik Dll.

SPESIFIKASI dari sarung tangan elsec :
Merek : Elsec
Bahan : Karet latex Tebal
Warna : Kuning Kecoklatan
Ukuran : 13''" (33cm) & Free Size
Made In : Poland, Eropa
Standard EN60903 having higher level of: 20KVA

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual 20KV Sarung Tangan Listrik Asli di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sensorlink True RMS 500KV Ampstick 8020XT Plus di Jakarta
Jual KEW 1061 Digital Multimeter Kyoritsu Harga Supplier di Bogor
Jual Kyoritsu 1009 Digital Multimeter With Range Hold Feature di Samarinda