Rabu, 25 Maret 2020

Jual Ground Sertifikat Work Italia WI560RM-P9 di Balikpapan


Kami Jual Ground Sertifikat Work Italia WI560RM-P9 di Balikpapanm, Berikut spesifikasi nya :

  • Klem kontak tipe sekrup tipe PC560 / A yang dibuat oleh lightalloy diuji untuk arus intensitas tinggi. Kapasitas penjepitan: konduktor5 + 60 mm diameter. Cocok untuk digunakan pada konduktor teroksidasi. sesuai dengan Spesifikasi ENEL untuk saluran udara HV. cincin bawah untuk pengancing dan pengencang dengan kait "G" yang dipasang pada batang isolasi.
  • Kabel cooperly electrolitik yang fleksibel, ditutupi oleh selubung PVC transparan, untuk hubungan antara klem PC560 / A dan klem ground MT 33. Bagian 50 mm, panjang masing-masing 7 m, lengkap, pada bagian ekstrem, dari lug kaleng dan bala bantuan dengan selubung transparan panas menyusut. Panjang ditentukan pada permintaan.
  • Klem tanah yang dibuat dengan tekan kuningan tipe MT33 diuji untuk arus intensitas tinggi. Kapasitas penjepit: konduktor bulat dan atau batang hingga 33 mm.
  • Tas logam
  • Insulasi fiberglass rode dibuat oleh resin sintetis yang diperkuat oleh fiberglass, standar internasional CEI61235 (CEI IEC 1235) Ketik PV2 / 400, panjang total 4m dalam 2 elemen, masing-masing 2m, lengkap dengan:
  • Pelindung tangan dan tutup isolasi lebih rendah di bagian dasar
  •  Skrup cepat Alluminium dengan nilon- fiberglass ringnut
  •  Kait G untuk manuver klem PC560 / A.
  • Tas kain berat untuk batang isolasi.


Untuk Informasi lebih detail anda bisa menghubungi sales marketing kami :

Telp/Whatsapp : 085701550255(fast respon)
Email : kutamalistrik@gmail.com

Karya Utama Listrik memiliki layanan GRATIS ONGKIR untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk pengiriman luar Jakarta anda bisa menggunakan jasa ekspedisi yang tersedia. Kami siap mengirimkan keseluruh Indonesia seperti; Bandung, Bali, Ambon, Maluku, Medan, Makassar, Palembang, Jambi, Jepara, Bengkulu, Balikpapan, Gorontalo, Palu, NTT, NTB, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Aceh, Padang, dan lainnya.

Selain Jual Ground Sertifikat Work Italia WI560RM-P9 di Balikpapan, kami juga menyediakan produk lain seperti :

Jual Insulating Voltage Ground Work Italia WI560RM-P9 di Jepara
Jual Safety Ground Stik Electric Work Italia WI332E-35 di Ciputat
Jual Erthing Equipment Work Italia WI332E-35 di Surabaya