Rabu, 04 Maret 2020

Jual Lampu Traffic Cone Model Torpedo Untuk KApal di Samarinda

Hubungi Toko Karya Nusa Jual Lampu Traffic Cone Model Torpedo Untuk KApal di Samarinda, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


LAMPU TORPEDO KAPAL
Warna Lampu MERAH DAN HIJAU Sifatnya Berkedip Kedip ( Lampu Sinyal Emergency )
Jenis Lampu LED Dengan Mengunakan 2 baterai Ukuran Besar ( Dijual Terpisah )
Warna Body Random ( Tergantung Stock )

Fungsi :
Dipakai supaya perahu tidak ditabrak oleh perahu / kapal lain pada waktu malam. Karena nelayan umumnya ke laut pada malam hari. Lampunya sudah menggunakan teknologi LED yang hemat energi.
Lampu Keramba / Jaring Apung / Lampu perahu (Fishing Buoy Lantern) yang sangat reliable dan berkualitas. Lentera ini mengadopsi teknologi terbaru dengan kemampuan waterproof, shockproof, wearproof dan pressure resistant. Sementara dioda lampu ini mengeluarkan cahaya yang terang, dapat dilihat dari jarak jauh dan awet (tidak banyak mengonsumsi energi).

Lentera / Lampu ini bisa digunakan sebagai lampu sinyal pada keramba apung, atau pelampung di laut lepas dan danau. Juga dapat digunakan sebagai lampu peringatan pada saat pekerjaan jalan raya, proyek renovasi dan pembangunan gedung/rumah.

Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Arrester Nihon Hiraiki Kogyo NVD-12 di Mataram
Jual Surge Arrester Kogyo Keramik 12KV 10KA di Batam
Jual Headlam Energizer 5Led emergency Senter Kepala di Bandung