Rabu, 25 Maret 2020

Jual Tangga PLN Single Teleskopik Uk 4,4mtr di Bandung


Kami jual tangga pln single teleskopik uk 4,4 mtr di bandung, Berikut spesifikasi nya :

Tangga Telescopic Single 4,4 meter (Real 4,4 Meter)

-Bahan Aluminium Tebal 1,3-1,5mm
-Dipendekkan 92 cm

Tangga lipat telescopic lurus adalah tangga portable telescopic yang paling ringan dan praktis di kelasnya. Hanya dalam hitungan detik, tangga dapat ditinggikan; dan sebaliknya dalam hitungan detik pula, tangga dapat dilipat/dipendekkan hingga 92 cm. Praktis dalam pemakaian, mudah ditenteng sebelah tangan, dan dapat disimpan di bagasi mobil yang paling kecil dan sempit sekalipun.

Hati-hati dengan kwalitas tangga karena menyangkut keselamatan. Produk kami utamanya dibuat untuk pasar Masyakarat Eropa. Karena itu telah bersertifikasi European Union Safety Standard, EN-131 dengan beban maximum 150 kg- lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan keliru dengan tangga teleskopik kelas di bawahnya.

Untuk Informasi lebih detail anda bisa menghubungi sales marketing kami :

Telp/Whatsapp : 085701550255(fast respon)
Email : kutamalistrik@gmail.com

Karya Utama Listrik  memiliki layanan GRATIS ONGKIR untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk pengiriman luar Jakarta anda bisa menggunakan jasa ekspedisi yang tersedia. Kami siap mengirimkan keseluruh Indonesia seperti; Bandung, Bali, Ambon, Maluku, Medan, Makassar, Palembang, Jambi, Jepara, Bengkulu, Balikpapan, Gorontalo, Palu, NTT, NTB, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Aceh, Padang, dan lainnya.

Selain Jual Tangga PLN Single Teleskopik Uk 4,4mtr di Bandung, kami juga menyediakan produk lain seperti :

Call Cepat Bisa COD Grounding 20KV Flass di Kebayoran
Jual Grounding Flass 20KV Harga Murah di Karya Listrik
Hub. 085701550255 Untuk Tanya Grounding 150KV Merk Blitz