Senin, 27 April 2020

Jual Elektrode Nut untuk Water Level Control Industri di Palangkaraya


Hubungi sales marketing kami Jual Elektrode Nut untuk Water Level Control Industri di Palangkaraya, Berikut spesifikasi nya :
Panel Assembly

Water Level Control Elektrode Nut
IN STOCK
Be the first to review this product
Komponen kontrol untuk otomasi pengisian air di tandon atau tempat penampungan air.

*Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama.

*Diproduksi berdasarkan standard International.

DETAILS
Omron Water Level Control Elektrode Nut adalah komponen kontrol untuk otomatis pengisian air di tandon atau tempat penampungan air. Water Level Control adalah sebuah alat yang dapat memudahkan pengidentifikasian level air di dalam penampungan air. Omron Water Level Control dengan . Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama. Diproduksi berdasarkan standard International. Water level control / Radar tangki air / Radar toren tandon / Level control switch / liquid level relay cocok digunakan pada tangki air di rumah, perhotelan, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan pabrik industri.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Elektrode Nut untuk Water Level Control Industri di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Stick Untuk Omron Stik Elektrode Water Level Control di Surabaya
Jual Produk Omron Water Level Control 61F-G4 di Probolinggo
Jual Komponen Kontrol Water Level Control 61FG Omron di Surabaya