Selasa, 28 April 2020

Jual NH Fuse Holder Linder 3 Keramik Original di Bandung


Digunakan sebagai holder dudukan untuk NH fuse Holder Besi & Keramik Mempunyai ,Banyak digunakan di PHB trafo listrik pada gardu trafo tiang,Alas holder terbuat dari bahan Besi sehingga kuat dan tidak mudah pecah,Diproduksi berdasarkan international standard,Mudah digunakan dan tahan lama.

Linder Holder NH Fuse Besi & Keramik digunakan sebagai holder dudukan untuk NH fuse dan banyak digunakan di PHB trafo listrik pada gardu trafo tiang. Linder Holder NH Fuse Besi & Keramik terbuat dari bahan Besi pilihan sehingga kuat dan tidak mudah pecah. Berkualitas handal dengan diproduksi berdasarkan International Standard mudah digunakan dan tahan lama. Holder NH Fuse / NT Fuse Base / Dudukan Fuse Link / Kaki NH Fuse compatible untuk digunakan dengan berbagai macam merek NH fuse sehingga cocok digunakan untuk perakitan berbagai macam panel listrik.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual NH Fuse Holder Linder 3 Keramik Original di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual NH Fuse Linder 1/160A Pemutus Sikring Listrik di Pasuruan
Jual NH Fuse Linder 1/160A Pemutus Sikring Listrik di Pasuruan
Jual Alat Pemutus Arus NH Fuse Linder 0/40A di Malang