Kamis, 14 Mei 2020

Jual Horn Lamp Warning MSGS 1 Lampu 220V di Surabaya


Hubungi sales marketing kami Jual Horn Lamp Warning MSGS 1 Lampu 220V di Surabaya, Berikut spesifikasi nya :

Lampu rotary tower light Menics MSGS 120R Merah dengan Buzzer digunakan untuk memberi tanda perhatian dan peringatan bahaya dalam bentuk cahaya lampu yang berputar dan berbunyi buzzer dengan menggunakan lampu bohlam. Menics Tower Light MSGS 120 R Merah dengan Buzzer memiliki tinggi 240 mm dengan tegangan 220 VAC, dilengkapi dengan speaker. Terbuat dari bahan yang berkualitas handal sehingga aman dan kualitas terjamin, mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama. Diproduksi berdasarkan standard Internasional. Menics Tower Light MSGS 120 R Merah dengan Buzzer Rotary Lamp / Rotator Light / Tower Light / Signal Light cocok digunakan di gedung perkantoran, perhotelan dan gedung industri.

Digunakan untuk memberi tanda perhatian dan peringatan bahaya dalam bentuk cahaya lampu yang berputar dan berbunyi buzzer dengan menggunakan lampu bohlam.

*Warna : Merah.
*Tinggi : 240 mm.
*Tegangan : 220 V AC.
*Jenis lampu : Bohlam.
*Jenis bunyi : Buzzer.
*Dilengkapi dengan speaker.
*Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL


Selain Jual Horn Lamp Warning MSGS 1 Lampu 220V di Surabaya, Kami juga sediakan produk lainya :

Jual Rotary Light Pabrik Qlight S100DL-WS di Cikarang
Jual Warning Lamp Qlight S100DL-WS 220V di Magetan
Jual warning Double Siren SHD2LR 220V 2x118db di Pasuruan