Kamis, 20 Februari 2020

Jual Sarung Tangan Regeltex 20KV Anti Listrik di Gorontalo

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Sarung Tangan Regeltex 20KV Anti Listrik di Gorontalo, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Sarung tangan isolasi ini untuk melindungi dari risiko mekanis dan, bila perlu, terhadap risiko busur listrik. Sarung tangan listrik 20kV Regeltex juga dengan jempol berselaput memiliki manset 10 cm pada split kulit sapi dengan tali pengikat velcro di bagian belakang tangan. Kulit-kulit sapi diperlakukan dengan silikon untuk meningkatkan karakteristik tahan air.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sarung Tangan Regeltex 20KV Anti Listrik di Gorontalo, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Regeltex 20KV Sarung Tangan Anti Sengat Listrik di Kalimantan
Jual 20KV Regeltex Sarung Tangan Anti Sambaran Listrik di Kediri
Jual Electrical Gloves 30KV Elsek Termurah di Sulawesi