Kamis, 20 Februari 2020

Jual Yotsugi 20KV Sepatu Boot Anti Listrik di Kalimantan

Hubungi Toko Karya Nusa Teknik Jual Yotsugi 20KV Sepatu Boot Anti Listrik di Kalimantan, Untuk pemesanan anda bisa menghungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085880111657/WA 0817820791223 atau anda bisa mengirimkan e-mail untuk meminta surat penawaran ke karyanusateknik@gmail.com. Kami supplier dan distributor alat safety, alat ukur, alat teknik, alat survey, alat laboratory, PLN, dll. dapat kan harga spesial dari kami dan gratis ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Spesifikasi yotsugi sepatu pln anti listrik 20kv adalah sbb :

Tegangan : 20 kV.
Rentang waktu : 1 Menit.
Warna : Coklat.
Material : Rubber.
Nyaman digunakan, Aman digunakan, mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama.
Diproduksi standard International dengan teknologi dari Jepang untuk kehandalan kualitas dan kenyamanan.
Yotsugi sepatu listrik 20KV 1 menit digunakan untuk melindungi dan menjaga keselamatan pekerja listrik dari segatan listrik saat mengerjakan operasi kawat listrik secara langsung. Yotsugi sepatu listrik 20KV 1 menit warna coklat bersifat isolator digunakan untuk melindungi pekerja listrik dengan isolasi dengan kapasitas berdurasi 1 menit pada pemasangan di ketahanan 20.000 – 30.000 Volt. Terbuat dari rubber dan dirancang dengan karet bertulang untuk memperkuat struktur sehingga nyaman untuk di pakai. Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama. Diproduksi dengan teknologi dari Jepang dengan berdasarkan standar International, sehingga menghasilkan produk yang handal dan aman digunakan. Sepatu listrik / Sepatu boot / Electric boots / Sepatu tahan listrik / Sepatu kerja, cocok untuk pemasangan listrik pada tiang Gardu dan yang berhubungan dengan listrik tegangan tinggi, banyak di gunakan pada pemasangan listrik tegangan menengah. Dapat digunakan di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, pabrik industri dan gardu listrik dan PLN.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Yotsugi 20KV Sepatu Boot Anti Listrik di Kalimantan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sarung Tangan Regeltex 20KV Anti Listrik di Gorontalo
Jual Regeltex 20KV Sarung Tangan Anti Sengat Listrik di Kalimantan
Jual 20KV Regeltex Sarung Tangan Anti Sambaran Listrik di Kediri